WELCOME

First of all , we tell you about our history . D'excelsior is a class which domiciles at SMP Sutomo 1 Medan ( Sutomo 1 Junior High School ) , Indonesia ( now , we are in class 9-1 ) . The name of D'excelsior was chosen after we had had a long proses . But , BTW , we appreciate that . When we are classmates , there are very many things which are funny , unique and we fell not too good if we just save it by ourselves , so , with the initiative of Mr. ANU , who is the founder of the journal , so the journal was opened . Then , this journal will be filled with the stories of our class , or whatever , except the tribe , ethnic , nationality or religion things , because they can cause the destruction . That's all about our class , and finally , we say :
WELCOME TO OUR CLASS
Pertama-tama kami menceritakan sejarah kami . D'excelsior adalah suatu kelas yang bertempat di SMP Sutomo 1 Medan ( sekarang adalah kelas 9-1 ) . Nama D'excelsior terpilih setalah melalui proses yang SANGAT PANJANG . Tetapi , kami mensyukuri apa adanya . Selama kami sekelas , banyak sekali hal yang lucu-lucu , yang unik-unik , yang rasanya sayang kalau disimpan sendiri saja , jadi , atas inisiatif Mr. ANU , sekaligus sebagai pendiri jurnal ini , maka jurnal ini didirikan . Nantinya , jurnal ini akan berisi tentang cerita-cerita di kelas ataupun hal-hal yang lainnya , kecuali menyangkut tentang SARA ( Suku , Agama , dan Ras ) , karena dapat menimbulkan perpecahan . Sekian saja perkenalan kami sebagai warga D'excelsior , akhir kata , kita mengucapkan :
Selamat Datang di kelas kami

Sabtu, 11 Oktober 2008

Banjir/Flood

Flood ...

The sign had been appeared this morning . Heavy rain plus thunder made me afraid when I was bathing . As the result , there were flood at Jalan Sutomo before SD Sutomo 1 and at Jalan Veteran . Usually , I go to my school through Gang Ayam . M father suggested me to wear slippers to school and change it when I have arrived at school . I did that . And , that's true , the flood at Jalan Bintang flooded me until my knee . Because of that , there were many people couldn't cross the road and wait ( for what , I don't know ) . Because there's nothing I need to afraid anymore , I just crossed Jalan Bintang and finally I arrived at my school . I saw Mr.Jusman at the gate controlling the cars which were getting to the school . I just went to Block F Canteen to changed my slippers to shoes . A half of Block F Canteen was flooded and the building was flooded around 5 cm . After I had changed my shoes , I went to my class . There were no teacher in my class ( I had been late for 25 minutes ) . My classmates were talking happily . We were free for the first and the second lesson . This is the most historical event , because :
1. Mr. Rudi Harjono wore Japanese slipper " Swallow"
2. Around one tenth of students in my school wore slippers to school
3. Around half of my school were late
4. There were teachers who wore slippers
5. This morning Biology Experiment was done by the flooded class
6. There were many students who couldn't come to school because they couldn't get out from their house
7. Et Cetera ...

Banjir ...

Pagi hari ini sudah muncul tanda-tanda . Hujan deras tadi pagi disertai guntur membuatku takut ketika mandi . Alhasil , telah terlihat adanya kebanjiran di Jalan Sutomo sebelum SD Sutomo 1 , dan sudah terlihat banjir mengenangi Jalan Veteran dan saya pun sudah terlambat . Biasanya saya lewat gang ayam . Akhirnya , bapak saya mengusulkan saya agar mengenakan sandal ke sekolah dan menggantikannya dengan sepatu sesampainya di sekolah karena Jalan Bintang pasti kebanjiran . Saya pun berbuat begitu . Ternyata benar , banjir di Jalan Bintang sampai selutut saya . Karena banjir tersebut , banyak orang yang tidak bisa menyebrang jalan bintang dan akhirnya mereka menunggu ( menungu apa ya ? Saya pun gak ngerti ) . Karena tidak ada yang perlu saya khawatirkan lagi , saya langsung menyebrang Jalan Bintang dan akhirnya tiba di sekolah saya . Saya melihat Mr.Jusman berada di depan pintu gerbang mengontrol arus mobil yang masuk ke dalam sekolah . Saya langsung menuju ke arah kantin F untuk menganti sandal saya dengan sepatu . Separuh kantin F tergenang air dan blok F kebanjiran kira-kira 5 cm . Setelah saya mengganti sandal saya dengan sepatu , saya masuk ke dalam kelas . Di kelas saya tidak ada guru yang masuk , padahal sudah terlambat 25 menit . Sebaliknya mereka asyik mengobrol santai . Sampai pada istirahat pertama , tidak ada guru yang masuk . Inilah kejadian bersejarah dimana :
1. Mr. Rudi Harjono memakai sandal Jepang "Swallow"
2. Kira-kira 1/10 dari murid di sekolah memakai sandal datang ke sekolah ( melanggar peraturan sekolah , tetapi tidak masuk BP -- rame-rame melanggar peraturan )
3. Setengah dari sekolah terlambat
4. Guru pun ada yang memakai sandal
5. Praktikum Biologi SMP pada pagi hari ini dilaksanakan dengan kelas tergenang air
6. Banyak sekali yang izin karena tidak bisa keluar rumah
7. dll

Tidak ada komentar: